BLOG ORANG #2


CURHAT DULUH
Jadi manusia invisible itu sesuatu banget deh. Bayangkan,
Kamu datang tidak telat dan grooming cantik-cantik ke kampus, tidak lupa lipstick pink cetar, jalan dengan rambut ikal ditiup angin, bahu tegak dan pinggul berdendang memasuki kelas, elegan. Sampai di pintu, kelasnya kosong. Itulah yang terjadi sama saya.
Usut punya usut saya tidak dapat jarkom bahwa hari ini libur. Saya tanya beberapa teman, ngga ada yang jawab .. pesan saya hanya di 'read' di line dan di 'seen' di facebook. Hanya Delia Fitriana yang menjawab. Huhu-hiks banget deh. Begitulah jadi orang yang invisible, nobody's care, you you me me. Kamu ya kamu, saya ya saya. Seperti itu kira-kira. Ngenes sih ngenes, tapi yasudahlah yang penting saya masih dazzlingly beautiful. Hehehe. 

Keep Calm and Thats All.

ALVIDHA SASTROMIHARDJO dan BLOG
Nah daripada saya celingak celinguk di Taman Cinta (taman kampus saya)
saya jadinya nge goblog aja deh. Menciptakan keceriaan pagi-pagi. Saya ingin melanjutkan hashtag #1 dari judul BLOG ORANG. Jika kemarin saya menulis tentang absurdnya teman saya Oby. Sekarang ngga jauh-jauh, saya akan mengupas blogger yang namanya Alvidha Sastromihardjo . Alias Alstrojo alias Pyonk alias Vivi alias Mbak. Saya sendiri memanggilnya Kak Vidha, seperti merek sosis, tapi lebih elegan. Kakak ini adalah Sarjana Sosial dari jurusan Komunikasi UNHAS, Makassar. Blogger wanita paling heboh lucunya yang pernah saya lihat. Hanya saja menurut analisis saya, dia setipe dengan Arif Poconggg, tulisannya baday berlian, aslinya diam diam kayem gitu deh.

Kami pertama kali bertemu sapa pada saat seminar Citizen Jurnalism yang diadakan oleh Telkomsel di Hotel Horizon, Makassar. Saya diajaknya dengan iming-iming bertemu Raditya Dika. Tergiurlah saya, apalagi salah satu pembicara adalah BDI si founder detikcom. Awesome moment lah saat itu. 
Kami bisa tertawa terbahak-bahak sampai lupa daratan karena open mic Raditya Dika, 
Kami juga bisa papasan sama Raditya Dika di lift karena Kak Vidha yang udah kebeyet pipis , dan ternyata Bang Dika itu pendek. Sepertinya semua orang berkata demikian ya?
Kami bisa foto foto narsis bareng, difotoin oleh doskinya Kak Vidha,  namanya Kak Tian, kakak kelas saya dulu di SMAN 1 Rantepao. Dua kakak ini yang menginspirasi saya ngeblog dengan serius, Kak Tian ini bahkan pas SMA meminjamkan saya buku panduan ngeblog yang ngga saya balikin sampai sekarang.
Sudah lenyap. Hehe
Dan kami bahkan naik angkot bareng keliling kota Makassar yang super luas itu. Obrolan kami hanya seputar gadget, serta tempat nongkrong gay dan lesbian di Makassar. Obrolan biasa gitu deh.

Kak Vidha dan artis
Saya sudah pernah menulis tentang Kak Vidha ini di blog lawas saya, semaniskopi. Waktu itu sedang trending topic banget membuat blogger award yang diteruskan ke blogger-blogger lain. Rasanya spesial banget kalau bisa megnumpulkan banyak award dipajang di widget box. Cihuy banget kawan.
Khusus untuk Kak Vidha ini saya membuat award sendiri, spesial untuk Kak Vidha seorang dan bukan award terusan. Saya bikin gambarnya menggunakan Ulead Photoimpact, dan masih design yang agak alay dan norak.
Award Special (UPDATE)
klik link di caption foto untuk melihat postingan saya tentang Kak Vidha. Dan alangkah senang saya ketika Kak Vidha membuat sebuah gambar  wajah saya yang lucu abis, lengkap dengan tahi lalat. 

gambarnya Kak Vidha
Penasaran alamat blog nya apa?
klik : ALSTROJO
screenshoot blog Kak Vidha
Memang tulisan-tulisan Kak Vidha ini lucu banget, saya berharap Kak Vidha dapat terus berkarya apapun kondisinya, galau maupun tidak galau. Mahasiswi maupun pengangguran. Sendiri maupun sudah berkeluarga. Sekarang Kak Vidha sudah sarjana dan senang masak senang dandan. I wish I will meet you again, someday Kak Vidha!
*Eh lupa.
Sebenarnya saya memang akan bertemu lagi dengan Kak Vidha as soon as possible. Beliau akan ke Bandung dalam waktu dekat ini. Asyiik. Pesan saya, kamu yang baca blog ini selalu muda ya. Ceria dan penuh senyuman. Asik.
Sudah dulu, babay bebs.


3 comments:

  1. HAHAHAHAH, dua kali ma masuk blogmu aure..
    telimikicih..
    :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya belum share postingannya, kita sudah lihat mi kak. Astaga cepatna. hahaha cimicimi kak

      Delete
  2. Halooo, fotonya pyonk dng Joseph G-Levitt, kocak skali hahaha.. Bikin gak berhenti ngakak :)))))))

    ReplyDelete

 

INSTAGRAM

TWITTER

THE AUTHOR

My Photo
         
A former Miss Global Teen Indonesia, Miss Coffee Indonesia for South Sulawesi and Toraja Tourism Ambassador. Coffee drinker and chinese food reviewer for TripAdvisor, currently finishing her study majoring Tourism and also keep travel during her free time. She is involving in some Community Based Tourism sociopreneur project, the recent one is in Dago Pojok, Bandung. She was interviewed on VOI program for Radio Republik Indonesia (RRI) Bandung and ROI Radio to talk about Couchsurfing in Indonesia. Another appearance on Television was on NBT Channel Thailand for representing Indonesia in ASEAN Plus Three Tourism Student Summit in Bangkok and Pattaya, another appearance was about the partnership between Indonesia and Thailand youth through Foundation for International Human Resources Development (FIHRD) where she take responsibility for the partnership.